Beli Powder Minuman Cappucion Cincau Kiloan Harga Terbaik 2024

Dilihat : 220 Kali | Iklan di Posting

Beli Powder Minuman Cappucion Cincau Kiloan Harga Terbaik 2024 | Admin |

Peluang Usaha Minuman Waralaba Murah

 

Jual Bubuk minuman Green Tea Premium Plain Merek Tanara, tersedia kemasan 500gr dan 1000gr

Bubuk Minuman Green Tea yang kami jual menggunakan bahan baku pilihan, Sehingga menghasilkan minuman yang lebih bertekstur, lebih bold, lebih creamy, dan pastinya lebih nikmat. Tidak seperti teh hijau daun dengan aftertaste sedikit asam dan pahit, bubuk green tea tidak meninggalkan aftertaste apa pun.Rasakan Sensasi green tea sebenarnya !

Sangat cocok disajikan untuk menu minuman, seperti minuman ice boba, boba brown sugar, es jelly drink kemasan botol, bubble drink, bubble tea, ice blend, milkshake, cappucino cincau, perasa susu segar, minuman kemasan botol & untuk tambahan menu minuman di Hotel, Cafe, Resto.

Tanara Powder adalah Distributor Bubuk Minuman dan Topping Minuman di Indonesia dengan harga yang kompetitif. Temukan Kebutuhan Usahamu di Tanara Powder.

Bubuk Minuman Green Tea 1Kg bisa disajikan untuk 50 gelas.
Cara Penyajian Bubuk Minuman dengan cara dishake :
1. Masukkan 20gr Bubuk Minuman Tanara (untuk takaran gelas 16oz)
2. Masukkan gula cair 40 - 60ml / gula pasir 2 - 3 sendok makan
3. Masukkan air 100ml - 150ml
4. Lalu shake / kocok sampai bubuk dan gulanya larut dengan air
5. Kemudian tuangkan kedalam gelas, tambahkan es batu secukupnya
6. Minuman siap disajikan.

* Simpan bubuk minuman yang sudah terbuka pada toples atau wadah yang tertutup rapat, agar tetap menjaga aroma dan rasanya.
* Bisa disajikan untuk menu minuman dingin maupun hangat.

Sangat direkomendasikan untuk menambahkan bubble / tapioca pearl, jelly konyaku dan cincau hitam / grass jelly yang sudah dimasak agar minuman lebih bervariasi.

jual bubuk minuman green tea, matcha green tea, bubuk matcha, bubuk minuman matcha, distributor bubuk minuman, keceriaan disetiap rasa, serbuk minuman tanara, Bubuk minuman 1kg, bubuk minuman Premium, green tea latte

Info Produk dan Pemesanan 081398457725

 

081398457725 Jual bubuk minuman boba kiloan Milk Tea, Thai Tea Teh Thailand, Cappucino, Red Velvet, Bubble Gum, Green Tea, Choco Caramel / Coklat Original, Vanilla, Taro, Tiramizu, Hazelnut, Strawberry, dan berbagai macam rasa lainnya untuk usaha minuman bubble drink, bubble tea, perasa susu segar, silky pudding, milkshake, ice blend, menu minuman di cafe resto dan hotel.

1kg powder Tanara Powder Bubble Drink ini bisa untuk 50 cup gelas dengan saran saji 20gr untuk ukuran gelas yang 16oz. Jika powder yang sudah mix campur gula / pemanis nya, 1kg powder hanya bisa untuk 20-25 cup, saran penyajiannya harus lebih banyak yaitu 50gr. Jadi Kualitas produk powder minuman Jakarta Bubble Drink terbukti jauh lebih murah. rata-rata harga bubuk minuman Tanara Powder Bubble Drink 1kg

Kami telah banyak supply kebutuhan menu minuman untuk cafe, resto, hotel (horeka) franchise / waralaba makanan minuman maupun untuk pemula yang ingin memiliki bisnis / usaha kuliner makanan dan minuman.

Berbagai macam aplikasi produk Tanara Powder bisa untuk menu minuman bubble tea, bubble drink, ice blend, milkshake, menu minuman panas dan dingin. Ada juga beberapa customer kami menggunakan bubuk perasa untuk membuat kue cubit, cake, perasa susu segar, pudding dan lainya.

Ada macam varian produk yang di Jual Tanara Powder, diantaranya:

  1. Powder Bubuk Minuman Aneka Rasa
  2. Bubuk Cincau Hitam / Grass Jelly Powder
  3. Bubuk Jelly Konyaku Powder Plain
  4. Popping Boba
  5. Rainbow Jelly
  6. Jelly Coffee
  7. Tapioca Pearl (Bubble Hitam)
  8. Mesin Cup Sealer
  9. Shaker Stainless
  10. Jigger / gelas takar
  11. Mesin Cup Sealer
  12. Plastik Single Cup
  13. Plastik Double Cup
  14. Plastik T Cup
  15. Gelas Cup Plastik 12oz
  16. Gelas Cup Plastik 14oz
  17. Gelas Cup Plastik 16oz
  18. Gelas Cup Plastik 18oz
  19. Gelas Cup Plastik 22oz
  20. Gula Cair / simple syrup
  21. Gula Aren Cair / Gula Jawa / Brown Sugar Syrup
https://api.whatsapp.com/send?phone=6283892501423&text=Halo%20Admin%20Saya%20Dpt%20Info%20ini%20dari%20bisnisminuman2016.blogspot.com


Peluang Usaha Minuman Terlaris Banyak Peminat

Boba Tea, Bubble drink, Es Blend, Milkshake, Susu Segar, Cheese Tea, Dalgona Coffee, Bubble Tea, King Mango, Thai Tea Teh Asal Thailand, Minuman Kemasan Botol, Silky Pudding Puding Sedot Pudot Aneka Rasa menjadi alternatif peluang usaha dengan modal kecil. Hanya dengan modal 1-2 juta saja Anda sudah bisa memulai usaha.

Ya, dengan modal kecil sekalipun Anda bisa memiliki sebuah usaha, yaitu dengan menjual minuman bubble drink. Ini karena bandarpowder.com sebagai distributor sekaligus supplier bubuk minuman aneka rasa ini tidak mewajibkan Anda untuk franchise, seperti halnya waralaba franchise bubble drink merk lain.



Jika memang modal Anda tidak memadai untuk franchise, cukup beli peralatan dan bahan baku sesuai budget Anda. Yang terpenting, segeralah memulai, jangan menunda semangat yang saat ini Anda miliki atau semangat itu akan hilang dan siapa tahu usaha ini akan menjadi titik balik keberhasilan Anda. Jangan menunggu segala sesuatunya sempurna karena jika demikian Anda tidak akan pernah memulai.

Tips: "Segeralah memulai, jangan menunda semangat yang saat ini Anda miliki! Jangan menunggu segala sesuatunya sempurna!"

Membuka outlet gerai minuman telah banyak terbukti memberi kesuksesan pada banyak customer Tanara Powder. Banyak yang telah memiliki beberapa outlet, dan semuanya dimulai dari langkah kecil, yaitu membuka SATU outlet pertama.

Jangan sia-siakan peluang usaha dengan modal kecil yang satu ini, karena potensinya sangatlah besar.

Iklan Populer

Peluang Usaha yang Menjanjikan keuntungan
Peluang Usaha Minuman Waralaba Murah
Info Jasa Sablon Kemasan

Iklan Premium

Jasa Sablon Gelas Murah
Bingung cari harga Sablon Gelas Plastik yang berkualitas?, Hub 0852-8962-5716.
More ..
Distributor Boba Murah
Jual Popping Boba dan Tapioka Bubble Belza dengan harga grosir.
More ..
Franchise Minuman Kekinian
ingin mencoba usaha Waralaba Minuman kekinian, atau mencari informasi tentang usaha minuman.
More ..

Copyright © POWDERDRINK.WEB.ID - 2017 | List Domain